Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

 
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Asalamualaikum Wr. Wb.

 
Udah kangen posting;;; akhirnya sekarang bisa Posting Juga. Oke kali in saya akan membagi sedikit pegetauan saya tentang ” Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah “. Convert Word to Pdf pastinya udah nga asing lagi di telinga orang yang sehari harinya main sama yang namanya Ebook atau File-file penting yang di ketik di Microsoft Word. Nahh biyasanya orang pasti nga ke pengin baca kalo masih di microsoft word.. merekan senegnya yang cuman tinggal baca aja… Ini dia solusi bagi kalian yang kepengin tau cara Convert Word To Pdf. Saya mengunakan Software yang namanya doPDF. oke dehh langsung aja.. gimana cara Convert Word to Pdf.

Silahkan Yang mau Downoad Software DoPdf Di sini.

  • Kita Buka Dulu Softwarenya

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah
 

  • Kalo udah kebuka Softwarnya…. tampilannya akan Seperti ini

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

  • Trus Kita Pilih Dehh File Word yang akan Kita Convert

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

  • Udah Dipilih… Lanjutnya Tinggal Klik Create

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini……

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

  • Pilih Brouse untuk meletakan hasil dari Convernya nanti

Cara Convert Word Ke Pdf Dengan Mudah

  • Kalo udah tinggal Klik Ok .. Tunggu Beberapa saat maka Hasil Covert pun Muncul… Berarti Kalian telah berhasil melakukan Convert dari Word To Pdf.
Silahkan Yang mau Downoad Software DoPdf
 Downoad Software DoPdf
 Download Mediafire 4 MB
Pass : www.galedeg.blogspot.com

 Downoad Software DoPdf
 Download Indowebster 4 MB
Pass : www.galedeg.blogspot.com
 
Okedehhh Cukup sekian dulu ya… Bila ada kata kata yang kurang berkenang saya mohon maaf yang sebesar besarnya Akhir kata….. Wasalamualaikim Wr. Wb.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين